Kamis, 28 April 2016

MAMA FAT TO FIT? Gemuk setelah punya anak? Hmmm... sudah kuduga.


Hai para Mamafit..
Sebelum lebih jauh masuk ke dalam Mama fat to Fit, asyiknya kita kenalan dulu yuk. Apa dan siapa Mama Fat to Fit?
Yuk mare....
ada yang mengalami kegemukan setelah melahirkan anak? bahkan beberap bulan, tahun, dan tahun-tahun setelah melahirkan anak badan tetap seperti orang hamil? (Hmmm sudah kuduga) :)
well, i guess BANYAK. Masih banyak para mama yang mengeluh kegemukan setelah melahirkan anak, bahkan hingga anak sudah mencapai usia tahunan.

Nah, inilah alasan kenapa MAMA FAT to FIT dibuat. Di sinilah tempat yang tepat berbagi ilmu dan pengalaman, serta tips, trik, saran, bahkan curhat mengenai problematika kegemukan setelah melahirkan dan bagaimana cara merubah diri dari Mama yang FAT menjadi Mama yang FIT, ihirrr.... kedengarannya menarik.
Apa cuma seputar itu? NO... di sini juga akan akan mamafit temui rupa-rupa problematika sehari-hari yang dihadapi mamafit dalam menjalani kehidupan sebagai mama yang ingin keluarganya sehat. Juga tentang kecantikan, diet, langsing, olahraga, gym rumahan, resep sehat, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan hal tersebut.
 Eits, dalam hal FAT to FIT ini bukan cuma mama-mama lho yang menginginkannya. Setiap wanita itu pasti ingin tampil menarik, cantik, baik, unik, asyik. Kesehatan itu menjadi alasan utama. Dengan tubuh yang sehat pastinya kita akan mudah dalam menjalankan segala aktifitas yang fyuhhh... cukup menguras tenaga.

Tulisan di sini tidak semata-mata dari si embah ya... namun saya mengalami sendiri bagaimana menderitanya menjadi gemuk setelah melahirkan. Hiks.
Banyak pengalaman yang saya alami sendiri, dan juga banyak informasi yang saya dapat dari situs-situs di luar sono. Sampai saat ini pun saya masih banyak belajar supaya terus-menerus mendapat informasi, dan ilmu, agar menjadi lebih baik lagi. Di sisi lain juga menghindari ber-internet lama-lama tapi got BIG NOTHING.

Sepertinya cukuplah kenalannya, semoga informasi yang saya sajikan di MAMA FAT to FIT memberikan manfaat. Memberikan informasi yang akurat.
Mama-mama dan Papa-papa, Kakak-kakak, dan Adik-adik atau siapapun sekalian bisa juga sharing di sini.

Enjoy!
High Five !


2 komentar:

  1. Boleh jg tuh di share tips untuk tdk berinternet lama2 got Big Nothing, krn itu yg sy alami dg berkutat di games n streaming drama korea...hihihi

    BalasHapus
  2. hi Yuniarti :)
    hehehehe... trimakasih atas kunjungannya ke Mama Fat to Fit. tetap "nyender" di sini untuk tips lainnya. high five!

    BalasHapus